irwan-panarobost Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan(mario teguh)

Rabu, 29 Juni 2011

Bikin Robot Sendiri


Layout PCB
Buat kalian yang hobi elektronika aku punya sedikit ilmu tentang dunia robotic . tak usah lama-lama, alat dan bahannnya yakni R330, R10K, IC LM324, IC 7400, Tr D400, LED, Photo Dioda, dan pastinya ada minat untuk membuat. layout pcbnya dah da nich :

6 komentar:

  1. Rangkaian Sensornya KK .. mending skematiknya Aja.. THX kalau isa kirimin skematiknya ke kasablankon@rocketmail.com

    BalasHapus
  2. saya newbie neh dalam hal robot 2 an......yang ini sungguh menarik tolong kasih penjelasannya yang detail donk

    BalasHapus
  3. ukuran pcb nya berapa cm boss ?

    BalasHapus
  4. saya pngen bgt tw tntng robot...pertama kali saya tau tntng robot saya langsung tertarik...
    tp saya gk tau mo bljar ma cpa...
    czx kalo di internet masih kurang jelas...
    yg pcb lahh yg apa lahh...
    saya pngen tau lbih dekat tntg robot..
    tolong di perjelas bahan n cara merangkainya...

    BalasHapus
  5. mas, tlong publikasikan scra detail ya...mulai dri skema pcb bwt sensor, komparator n driverx...dri layout mpek tata ltak komponenx...trims

    BalasHapus